Rabu, 02 September 2015

PATI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan PATI di Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam kegiatan PATI ini mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan bimbingan serta pelatihan mengenai teknologi informasi yang berada di dalam wilayah kampus maupun di luar wilayah kampus. Dalam pelatihan PATI ini kita akan dijelaskan secara lebih luas mengenai internet,blog,email,dan lain-lain. Tidak hanya mengenai internet dan sebagainya,dalam pelatihan PATI ini mahasiswa baru UMM juga di kenalkan dengan teknologi informasi kampus yang memang benar-benar canggih.
            Selain pengenalan yang disebutkan tadi,dalam pelatihan PATI ini mahasiswa baru juga dijelaskan mengenai etika ber internet,dampak positif dan negative dari internet. Mahasiswa baru juga dikenalkan dengan website-website resmi UMM yang nanti nya dapat membantu dalam penyelesaian program studi.
            Banyak manfaat yang bisa didapat dari pelatihan PATI ini, manfaat yang paling penting adalah kita memperoleh pengalaman dan pengetahuan baru yang belum kita temui sebelumnya. Sekian dan semoga UMM bisa menjadi semakin lebih baik kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar